bagikan

Senin, 10 Juni 2013

Tips Cantik Cara Memakai Make Up / TATA RIAS Jilbab

Tips Cantik Make up Wanita Berjilbab sebenarnya tidak jauh berbeda. sebenarnya dengan berjilbab saja, memang dapat mempercantik diri terutama batiniah.

Dalam Tips Jilbab Cantik kali ini akan dibagikan Tips Cantik Make up bagi Wanita yang sedang Berjilbab. 

Make-up Mata
Untuk Make-up bagian mata, anda dapat menggunakan eye shadow dengan warna yang disesuaikan dengan warna pakaian atau jilbab. Untuk menambah kecantikan, tambahkan eye liner dan maskara pada bulu mata. Disarankan anda melentikkan bulu mata anda terlebih dahulu.

Make-up Bibir
Bibis memang perlu dimake-up karena penting agar terlihat pas dengan make-up mata dan wajah. Lipstik dapat menambah kecerahan warna pada bibir. Disarankan untuk memilih warna lipstik yang natural atau alami. Sebelum menggunakan lipstik jangan lupa mengunakan lipglos agar kelembapan bibir tetap bisa terjada.

Shadow dan Shading
Shading dalam riasan sangat menentukan baik atau tidaknya hasil make-up kita. Perhatikan bentuk wajah Anda. Shading dapat juga memberikan efek pada wajah seperti cekung atau kecil. Jika memiliki wajah oval gunakan dasar foundation dengan warna lebih gelap dari warna wajah asli. Jika wajah segitiga, shading tetap diberikan pada bagian ujung dagu.

Semoga tiga tips tersebut dapat menambah cantik Anda ketika berjilbab dan PD(Percaya Diri). Terimakasih telah membaca Tips Cantik Make up Wanita Berjilbab.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Saran dan Masukan..? mari silahkan diisi ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising Friends

 photo banner-shar-1.jpg