bagikan

Rabu, 12 Juni 2013

Cerita Cantik Jilbab Risty Tagor


MENGAMBIL keputusan untuk berjilbab, artis cantik Risty Tagor mengaku banyak mendapatkan ujian. Beruntung, sang suami Rifky Balwel memberikan dukungan penuh terhadap pilihannya untuk menutup aurat.

“Aku sudah lama ingin pakai jilbab untuk menutup aurat. Pakai jilbab itu kan hidayah,” ujar Risty, kemarin. “Awalnya syuting jadi pemeran Nadia dalam sinetron Dalam Mirhab Cinta pakai jilbab, kok agak nggak enak lepas jilbab. Aku nanya sama suami boleh nggak pakai jilbab, Alhamdulillah dia dukung” sambungnya.

“Apa yang terjadi pada Risty, termasuk mengenakan jilbab itu datang dari hatinya sendiri. Saya sih cuma mengingatkan saja kalau ada perbuatannya yang salah. Saya pernah bilang; Awas kalau lepas jilbab dosa tanggung sendiri. Tapi pada akhirnya Risty justru merasa nyaman dengan mengenakan jilbab,” papar Rifky.

Risty menyatakan, lebih dapat mengontrol amarahnya semenjak berjilbab dua bulan lalu. “Ujiannya lebih berasa pakai jilbab. Arsen (anak Risty dan Rifky) sempat jatuh dan pembantu nggak bilang sama aku, diuji sabarnya. Tapi akhirnya diomongin baik-baik, kalau nggak pakai jilbab mungkin itu aku marah banget,” paparnya.

Banyak pihak yang meragukan keputusan Risty untuk berjilbab, terutama anggapan bahwa dengan menggunakan jilbab karir pemain sinetron Dalam Mihrab Cinta ini akan terhambat.
“Tawaran untuk syuting tetap ada, dan dengan pakai jilbab, aku jadi merasa lebih dihargai,” katanya. “Aku juga merasa keputusan aku ini sebagai tanggung jawab sebagai orang muslim,” tambahnya.

Pemilik nama lengkap Risty Tagor Harahap ini, mulai mencuat lewat perannya sebagai Andien dalam film Pocong 2. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini, telah mengenal dunia hiburan sejak kecil berusia 5 tahun.

Saat SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang model yang diselenggarakan sebuah majalah. Ketika mengikuti seleksi lanjutan setelah berhasil masuk 100 besar, Risty mendapat tawaran dari seorang pencari bakat untuk membintangi sebuah iklan. Risty pun memilih untuk mengambil iklan itu dan mengundurkan diri dari ajang pemilihan model majalah tersebut. Penampilannya di iklan menarik perhatian beberapa PH yang mengontraknya untuk membintangi beberapa sinetron dan FTV.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Saran dan Masukan..? mari silahkan diisi ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising Friends

 photo banner-shar-1.jpg