bagikan

Kamis, 06 Juni 2013

Tips Menarik Cara Memakai Jilbab Cantik

Banyak Wanita Muslim yang saat menggunakan jilbab agar penampilan makin cantik dan menarik .
ada beberapa hal yang hendaknya diperhatikan saat memakai busana muslim tersebut

Berikut  bagaimana Tips Menggunakan Jilbab Agar Semakin Cantik.

1. Sesuai Bentuk Wajah
Pilihlah jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda, jika wajah anda bulat hindari lah hiasan yang berlabihan agar tidak terlalu berkesan anda gemuk.

2. Tujuan Pemakaian
Lihatlah tujuan dari anda memakai jilbab, apakah untuk pergi ataukah hanya dirumah, jika hanya di rumah pilihlah jilbab yang sederhana berahan kaos, tetapi jika untuk acara tambahkan beberapa aksesoris di jilbab anda. perlu diperhatikan juga acara yang akan dihadiri, acara resmi seperti resepsi pernikahan, atau acara santai seperti buka puasa bersama

3. Sesuaikan Warna dengan Busana
Hal terpenting lainnya yaitu menyesuaikan warna dengan busana yang di pakai untuk memberi kesan serasi, jilbab yang serasi dan senada dengan busana muslim yang dipakai akan menambah penampilan jadi makin cantik menarik.

4. Gunakan Ciput
Untuk menjaga agar tetap rapi, gunakan ciput sebagai dalaman. Atau bisa juga dengan menggunakan bando, bandana, dan hiasan lain agar rambut tidak mudah keluar dan kerapian jilbab tetap terjaga. Jika Anda berponi sebaiknya poni di jepit kebelakang agar tidak jatuh ke depan.

5. Gunakan aksesoris 
Jika anda ingin pergi ke acara resmi seperti pesta atau rapat. gunakan lah aksesoris untuk menambah kesan anggun di jilbab yang anda pakai seperti bros dan jangan memakai aksesoris terlalu berlebihan, agar tidak terlalu berkesan mencolok.

semoga bermanfaat....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Saran dan Masukan..? mari silahkan diisi ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising Friends

 photo banner-shar-1.jpg