bagikan

Selasa, 11 Juni 2013

Cerita Jilbab Rachel Maryam

Anggota DPR yang sebelumnya terkenal sebagai artis peran, Rachel Maryam (31), kini sudah mengenakan jilbab. Rambut keritingnya yang khas itu kini sudah ditutupi oleh kerudung.

" Sekarang punya tanggung jawab lebih aja setelah berjilbab. Menjaga pergaulan dan citra muslimah," tutur pemilik nama lengkap Rachel Maryam Sayidina ini 

Dikisahkan oleh Rachel, ketika suatu kali berkesempatan menjalani ibadah umrah, muncul niatnya untuk berjilbab. Namun, ketika itu ia belum merasa mantap untuk mewujudkan niat tersebut. Ketika ia menjalani ibadah yang sama untuk kali kedua, barulah mantan istri Muhammad Akbar Perdana ini merasa yakin.

Diakui oleh Rachel, keputusan itu tak main-main. Ibu satu anak ini tak mau lagi memainkan peran apa pun yang mengharuskannya membuka jilbab. "Enggak bisa buka jilbab soalnya," alasannya. "Kalau ke pantai kan enggak bisa berenang lagi," imbuhnya.

Rachel juga merasa senang karena, baik keluarga, kerabat, maupun anaknya, mendukungnya mengenakan jilbab. "Si kecil senang-senang aja. Dia bilang lebih cantik dan meriah karena lebih banyak yang dipakai," ceritanya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Saran dan Masukan..? mari silahkan diisi ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising Friends

 photo banner-shar-1.jpg