bagikan

Kamis, 06 Juni 2013

Tips Modis Cara Memakai Jilbab Untuk ke Pesta

Saat Anda akan menghadiri acara wisuda atau pernikahan, sesuaikan warna dan model jilbab Anda, karena model dan warna jilbab akan mempengaruhi penampilan Anda.


Ada beberapa TIps cara memilih jilbab untuk ke Pesta

1. Pastikan memilih jilbab yang terbuat dari bahan yang ringan dan dingin, agar membuat Anda merasa lebih nyaman ketika memakainya.

2. Sesuaikan model jilbab dengan bentuk wajah Anda, agar tidak terlihat aneh saat Anda menggunakannya. Juga jangan lupa untuk menyesuaikan model jilbab dengan lokasi acara.

3. Usahakan untuk memilih warna, motif, inner jilbab dan model jilbab yang sesuai dengan pakaian yang akan Anda kenakan. Untuk inner Anda dapat menggunakan warna yang lebih lembut atau netral jika pemilihan jilbab Anda agak berwarna gelap.

4. Jika Anda ingin mengkombinasikan jilbab Anda, sebaiknya gunakan 2 warna saja. Hal ini untuk menghindari efek menumpuk yang akan terlihat pada kepala Anda. Anda dapat menggunakan aksesoris yang berukuran kecil untuk lebih mempercantik model jilbab Anda. Disarankan untuk tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris karena Anda akan menjadi pusat perhatian para tamu undangan lain.

5. Jangan menggunakan jilbab yang mencolok karena akan menutupi warna pakaian yang Anda gunakan. Jika model pakaian Anda simple tanpa banyak aksesoris, maka Anda dapat memakai jilbab dengan warna mencolok












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Saran dan Masukan..? mari silahkan diisi ya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Advertising Friends

 photo banner-shar-1.jpg